Kita Kehilangan sosok pengamat musik di Indonesia,yang sangat giat mengikuti bagaimana perkembangan serta dinamika musik di Indonesia.Pada saat Launching album Hitam Putih Orche Leo Kristi, Denny Sakri juga hadir dan memberikan apresiasi terhadap Karya2 Leo Kristi.
Diskusi Karya Leo Kristi

Indonesia sangat kehilangan akan energi sosok Denny Sakrie (lahir di Ambon, Maluku, 14 Juli 1963; umur 51 tahun) yang punya nama asli Hamdhan Syukrie, adalah seorang penulis dan pengamat musik Indonesia. Sarjana Ekonomi jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Hasanuddin, ini mengawali kariernya sebagai penulis artikel musik sejak duduk di bangku SMP (pada 1979) di media Pedoman Rakyat yang terbit di Makassar, Sulawesi Selatan. Selain itu, tulisan-tulisannya juga dimuat di media lain seperti Hai, Variasi, Vista, Mode, Gadis, Sinar Harapan, Suara Pembaruan dan Republika. Sebagai pemerhati musik, sosok Denny Sakrie kerap kali muncul di layar televisi swasta mengomentari berbagai aspek dalam industri musik.

Saat ini, Deny Sakri menjadi kontributor tetap untuk majalah Tempo, harian KOMPAS, dan majalah Rolling Stone Indonesia. Selain menulis, dia juga berkiprah sebagai penyiar radio, pengisi suara iklan radio dan televisi, pembawa acara, penulis naskah beberapa acara televisi, dan bergabung di sejumlah grup musik. Namun sosok ayah satu puteri, ini lebih dikenal sebagai pengamat musik.
Segenap TEAM HITAM PUTIH ORCHE turut berduka cita atas wafatnya sahabat, kontributor GMB dan pengamat musik senior Bang Denny Sakrie Dua hari ini di Tangerang pukul 12.25. Kita panjatkan doa semoga khusnul kotimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin. Rumah duka Perumahan Dasana Indah Blok RI 16 No. 21 Karawaci, Tangerang. Demikian info dari David Karto via BB

No comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>